Sabtu, 03 Desember 2016

Love Bird Lutino Kalahkan Murai Batu Juara Nasional ??


Kilas cerita unik dimana Rizal Brow menciptakan Golden Boy memang dengan prestasi yang luar biasa burung Love bird Lutino ini. Dimana cerita nya Golden boy di beli oleh teman nya sepasang di usia dini, akan tetapi tidak suka keberadaan pasangan love bird lutino yang masuk ke penangkaran. “Tuker dengan beberapa love bird membuat Golden Boy dilepas dikandang penangkaran koloni. Membuat terkesan burung yang tidak tidak laku tapi bakat nya terlihat,” Terang Rizal Brow.

Tiga hari di kandang umbaran koloni bukannya mendapat jodoh lagi Golden Boy. Akan tetapi malah tarung ama betina lainnya. Malah kekean dan jiwa figternya terbentuk di kandang koloni. Tanpa perasaan curiga Rizal Brow tentang Golden Boy membuat tertarik untuk disendirikan dan di pisah dari kandang koloni.

Iseng iseng di coba untuk di rawat terpisah. Apa benar bakat nya ada. Taruhan dan insting Rizal Brow melihat ada bakat di burung lutino mata hitam ini, sambil berbisik dalam hati. Yang dimana Golden Boy harga sudah murah di kembalikan lagi ama orang yang beli.

“Disia siakan benar nih burung,” ungkapan hati Rizal menambah kebagiaan.” Bercerita ke pada Ronggolawe.info. benar benar barokah dan rejeki tidak kemana kepada pasangan baru menikah tahun 2013. Ini.

Sejak dirawat dan disendirikan mencoba Golden Boy bisa juara di latber, tak membuat langkah berhenti juaranya. Akan kah Golden Boy Bisa memecahkan Harga Love bird di Indonesia ? tawaran dan Tantangan Rizal brow ke Golden boy memang memikirkan prestasi. Tapi Harga Golden Boy yang sudah 100 juta apa bisa mengalahkan harga murai baru Juara?  Tunggu dan simak Golden boy Burung love bird harganya bisa kalah kan Murai Batu ?

sumber


EmoticonEmoticon